May 05, 2020

Permata Mutiara Maja: Hunian Murah di Pusat Kota Maja

Perumahan Permata Mutiara Maja merupakan salah satu dari 10 pembangunan kota baru yang tertulis dalam perpres No.2 tahun 2015 dan mendapatkan prioritas pembangunan dari pemerintah yang memiliki konsep pengembangan Transit Oriented Development

Perumahan Permata Mutiara Maja di bangun oleh PT. Bukit Nusa Indah Perkasa dan merupakan pengembang yang telah bekerja sama dengan pemerintah dan didirikan diatas lahan seluas 200 hektar yang siap ditempati 12 bulan setelah pelunasan down payment.  

Berlokasi hanya 800 meter dari stasiun KRL Maja menjadikan Perumahan Permata Mutiara Maja merupakan perumahan yang dengan harga yang sangat terjangkau dan memiliki lokasi yang strategis di pusat kota Maja. Perumahan Permata Mutiara Maja dapat diakses dengan kereta Commuter Line tujuan Maja - Tanah Abang ataupun kendaraan pribadi melalui jalan tol Jakarta – Merak serta nanti nya akan dapat diakses dengan jalan tol Serpong - Balaraja yang jaraknya tidak jauh dari Permata Mutiara Maja. 

Konsep bangunan yang dimiliki oleh perumahan Permata Mutiara Maja sangat menarik jika dibandingkan rumah subsidi lain nya. Dimana pada cluster Ruby, setiap rumah memiliki ceiling tinggi 3.5m yang menambah kesan luas dan mewah. 

Terdapat dua tipe rumah pada cluster Ruby yaitu Lavender dan Magnolia. Dimana tipe Lavender memiliki luas bangunan 27m yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, carport pada bagian depan dan taman. Pada time Magnolia luas bangunan yang ditawarkan Perumahan Permata Mutiara Maja adalah 36m dan memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi serta dapur di bagian dalam, lengkap dengan 1 Carport dan taman. Untuk luas tanah di perumahan Permata Mutiara Maja, pemilik dapat memilih luas 60 m dan 72 m. 

Di Dalam Perumahan Perumahan Permata Mutiara Maja para penghuni dapat menikmati beberapa fasilitas yang disediakan seperti taman bermain anak, Sport Center, Jogging Track, Panoramic View danau Situ Cicinta dan jembatan Cicinta, sistem keamanan 24 jam dengan sistem one gate cluster dan CCTV. 

Perumahan Permata Mutiara Maja dikelilingi oleh fasilitas umum seperti rumah sakit paramita Tangerang, puskesmas. Untuk sekolah terdapat SD, SMP dan SMA yang jarak nya hanya 5 menit dari Permata Mutiara Maja. Pusat perbelanjaan terdekat penghuni dapat berkunjung ke Alfamart dan pasar lokal serta Mall Ciputra da Eco Plaza yang berada di kawasan Citra Maja Raya. 

Perumahan Permata Mutiara Maja nantinya akan memiliki 10 cluster dengan total 2000 perumahan yang akan di bangun secara bertahap. Untuk saat ini cluster yang ditawarkan adalah Cluster Ruby yang dibandrol dengan harga 197jt dan terdapat pilihan unit fully furnished dari Fabelio seharga 30jt saja. 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent