May 05, 2020

3 Keunggulan Tinggal di Permata Mutiara Maja

Bagi anda yang memiliki mobilitas atau bekerja di Jakarta dan sedang mencari perumahan dengan harga yang murah serta akses yang dekat dengan stasiun kereta Commuterline Perumahan Permata Mutiara Maja merupakan pilihan yang tepat untuk anda. Perumahan Permata Mutiara Maja mengangas pembangunan dengan konsep Transit Oriented.

Berlokasi di pusat kota maja dan merupakan bagian dari program pembangunan Proyek Jangka Menengah Nasional 2015 – 2019 yang di selengarakan oleh pemerintah serta diawasi oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional. Menjadikan Perumahan Permata Mutiara Maja sebagai hunian yang kedepan nya akan menjadi pusat perekonomian baru di Tangerang. Adapun keunggulan lain yang di miliki Perumahan Permata Mutiara Maja sebagai berikut : 

Harga Murah

Memiliki lokasi yang stategis Perumahan Permata Mutiara Maja menawarkan harga yang tergolong murah yaitu mulai dari 197jt-an dan harga ini sudah termasuk biaya pengurusan surat – surat . untuk ukuran bangunan pun terbilang cukup luas yakni 27meter persegi yang di fasilitasi dengan dua kamar tidur. Dan hanya dengan menambah 30jt pembeli bisa mendapatkan interior full-furnished dari fabelio. Menjadikan Perumahan Permata Mutiara Maja menjadi pilihan rumah yang sangat menarik bagi kalangan menengah ke bawah. 

Lokasi Strategis

Hanya berjarak 800-meter dari stasiun kereta Maja yang merupakan stasiun kereta commuter line yang dapat di tempuh dalam waktu 5 menit oleh penghuni Perumahan Permata Mutiara Maja menggunakan shuttle bus yang telah di sediakan gratis untuk penghuni. Perumahan Permata Mutiara Maja juga dapat di akses dengan menggunakan Tol Jakarta – Merak dan keluar di exit tol Balaraja Barat. Kedepan nya Perumahan Permata Mutiara Maja juga akan dapat di akses melalui, tol Pamulang – BSD – Maja. 

Fasilitas Lengkap

Dibangun di atas lahan seluas 200 hektar, Perumahan Permata Mutiara Maja memiliki fasilitas yang sangat lengkap untuk penghuni nya. Seperti CCTV keamanan 24 jam, one gate system, taman bermain anak, area olahraga, ruang terbuka hijau yang di dalamnya terdapat panoramic view Danau Situ Cicinta yang di sekeliling nya di bangun jogging track. Tidak hanya itu nantinya masih berada di dalam satu Kawasan dengan Danau Situ Cicinta terdapat jembatan yang nantinya akan menjadi jalur penghubung di dalam cluster serta tempat rekreasi yang dapat di nikmati oleh penghuni Permata Mutiara Maja. 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent