October 10, 2020

Keunggulan Beli Rumah Fully Furnished

Sebelum membeli rumah, sudah lumrah rasanya apabila calon pembeli mempertimbangkan keunggulan dari hunian yang diincarnya. Termasuk jika calon pembeli ingin memiliki salah satu unit rumah di Permata Mutiara Maja, Tangerang.

 

Banyak sekali keunggulan yang ditawarkan oleh perumahan sederhana ini, salah satunya adalah keunggulan fully furnished alias berperabot penuh. Tidak semua perumahan memberikan kelebihan ini kepada pembeli unit rumah mereka. Namun sebenarnya, apa yang menjadikan fully furnished sebagai salah satu keunggulan yang layak dipertimbangkan? Berikut adalah ulasannya:

 

Lebih Ekonomis

Karena pengembang membeli dalam jumlah besar ke distributor perabotan, maka pengembang bisa mendapatkan harga khusus pembelian. Dan hal tersebut berpengaruh pula kepada pembeli rumah. Sehingga, meskipun unit rumah yang dibeli sudah termasuk ke dalam fasilitas fully furnished, jika dihitung secara seksama tetap saja harganya masih jauh lebih murah dibandingkan harus mengisi perabot sendiri.

 

Lebih Sesuai dengan Desain dan Tema

Perabot yang didapat dari pengembang tentulah sudah melewati tahap pemilihan dan pencocokkan dengan desain serta tema bangunan. Sehingga, furniture tersebut lebih sesuai dengan desain dan tema yang dimaksud oleh pengembang. Desain interior rumah pun akan jauh lebih cantik dan serasi. Selain itu, furniture yang serasi dengan tema pun akan lebih sedap dipandang mata.

 

Lebih Praktis

Anda sebagai pembeli tidak perlu pusing memikirkan harga dan juga model furniture untuk mengisi rumah. Anda hanya perlu membawa baju saja. Keunggulan ini tentunya tidak dimiliki oleh mereka yang membeli rumah non fully furnished. Tentunya akan sangat memudahkan Anda apabila memilih rumah dengan keunggulan berperabot penuh.

 

Setelah membaca tiga kelebihan memilih rumah fully furnished, pasti Anda semakin yakin untuk memilih unit rumah berperabot penuh di Permata Mutiara Maja. Apalagi perabotan yang diberikan untuk pembeli perumahan ini pun berkualitas, setara dengan hotel bintang lima. Ditambah, Perumahan Permata Mutiara Maja berada di lokasi yang strategis, harga jualnya pun terjangkau. Tentunya akan sangat menguntungkan Anda apabila memiliki salah satu unit rumah disini.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent