October 10, 2020

Beli Rumah di Permata Mutiara Maja, DP Hanya 5%!

Bagi Anda para pencari hunian, tentunya akan sangat senang apabila pengembang perumahan memberikan promo untuk setiap pembelian unit rumah. Dengan adanya promo, sebagai pembeli Anda pasti diuntungkan. Seperti misalnya promo yang diberikan oleh Perumahan Permata Mutiara Maja.

 

Jika sebelumnya pengembang berhasil merampungkan pembangunan rumah subsidi di dalam komplek ini, maka baru - baru ini Permata Mutiara Maja mempersembahkan rumah non subsidi untuk menjangkau pembeli yang lebih banyak lagi. Bersamaan dengan itu, Permata Mutiara Maja memberikan promo DP / uang muka hanya 5% saja untuk pembelian rumah non subsidi khusus cara pembayaran dengan KPR.

 

Tentu dengan uang muka yang hanya 5 persen ini diharapkan, calon pembeli bisa lebih mudah dan ringan dalam memiliki rumah sendiri. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir mengenai besarnya cicilan KPR yang harus dibayar setiap bulannya sebab harga unit rumah disini dijual dengan harga mulai 200 jutaan saja. Sehingga cicilannya pun tidak terlalu besar.

 

Permata Mutiara Maja sendiri terletak sangat dekat dengan Stasiun KRL Maja, sehingga sangat memudahkan penghuni untuk bermobilitas menggunakan kereta. Apalagi jika sehari - harinya banyak beraktivitas di wilayah Jakarta, Depok, Bekasi maupun Bogor. Hadirnya kereta commuter line tentu sangat bisa diandalkan.

 

Selain stasiun kereta commuter line yang hanya berjarak 800 meter saja, Permata Mutiara Maja pun sangat dekat dengan Jalan Tol Jakarta Tangerang khususnya exit Tol Balaraja Barat. Dengan adanya akses yang mudah ke jalan tol, maka pengguna mobil pribadi pun kan merasa sangat terbantu.

 

Saat ini, Permata Mutiara Maja sudah menjadi rumah bagi ratusan kepala keluarga dan akan terus bertambah jumlahnya. Apalagi, fasilitas perumahan tersebut juga sangat lengkap dan menunjang segala kebutuhan hidup sehari - hari para penghuni. Mulai dari taman, jogging track hingga area komersial semuanya tersedia. Dijamin, penghuni perumahan akan sangat betah dan nyaman menetap disini.

 

Permata Mutiara Maja adalah kawasan perumahan yang nyaman dengan segala kemudahan untuk kehidupan. Permata Mutiara Maja sangat cocok menjadi tempat tinggal Anda dan keluarga.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent