October 10, 2020

Permata Mutiara Maja, Hunian Nyaman Sekelas Rumah Mewah

Maja kini sedang menjadi area sunrise property. Wilayah yang termasuk ke dalam wilayah administratif Tangerang ini memang sedang giat - giatnya berbenah dalam segala bidang. Ditambah, hadirnya Stasiun KRL Maja yang menjadi andalan banyak orang belakangan ini.

 

Lokasi Maja sangat strategis dan tentunya mudah dijangkau, banyak orang kemudian memilih untuk menetap disini apalagi mereka belum memiliki budget yang cukup banyak untuk membeli rumah di tengah Kota Jakarta. Dengan adanya target pasar yang terus bertambah setiap tahunnya, banyak pengembang pun memilih untuk membangun proyeknya di Maja.

 

Salah satu contohnya adalah Permata Mutiara Maja. Perumahan tersebut dibangun oleh PT Bukit Nusa Indah Perkasa. Perusahaan pengembang properti ini bukan hanya menyukseskan program satu juta rumah dari pemerintah, tetapi juga menghadirkan perumahan non subsidi di dalam areal Permata Mutiara Maja. Sehingga bukan hanya mereka yang mempunyai uang saja yang bisa membeli rumah di perumahan tersebut, kelas masyarakat berpenghasilan rendah pun bisa mewujudkan mimpinya membeli rumah sendiri di dalam Permata Mutiara Maja.

 

Meskipun bukan rumah mewah, tetapi Permata Mutiara Maja terletak di sebuah lahan premium yang sudah pasti strategis. Hanya berjarak 800 meter saja dari Stasiun KRL Maja, membuat mobilitas Anda sangat mudah dan efisien. Apalagi jika Anda adalah seseorang yang banyak beraktivitas di Jakarta. KRL akan sangat membantu Anda dalam hal tersebut.

 

Selain itu, fasilitas dalam perumahan Permata Mutiara Maja pun sangat lengkap. Sebagai perumahan kelas menengah, Anda pasti akan sangat puas dengan tersedianya fasilitas yang ada disini. Sebab bisa dibilang hampir setara dengan fasilitas di perumahan mewah. Mulai dari taman, taman bermain anak, hingga area olahraga dan jogging track yang mumpuni tersedia untuk para penghuni.

 

Membeli rumah di Permata Mutiara Maja berarti Anda sudah membeli tempat tinggal yang nyaman dan menjanjikan untuk seluruh anggota keluarga. Apalagi kini Maja memang sedang cantik - cantiknya. Dan diprediksi, harga rumah disini akan terus mengalami kenaikan setiap tahun. Sehingga bukan hanya sebagai tempat tinggal yang nyaman, unit rumah di Permata Mutiara Maja adalah aset investasi terbaik yang bisa dimiliki.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent